polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di tempat wisata terus dilakukan oleh Polsek Rengel Polres Tuban. Kali ini bersama dengan TNI Koramil Rengel, petugas berpatroli di Goa Ngerong Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (4/10/2020).

Goa Ngerong sendiri merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Tuban yang sudah cukup tersohor dan menjadi tempat tujuan masyarakat, baik warga lokal Tuban maupun yang berasal dari wilayah yang lainnya.

“Bersama dengan rekan TNI, kami terus laksanakan patroli dan pemantauan di tempat wisata Goa Ngerong yang menjadi jujukan para wisatawan untuk antisipasi klaster baru Covid 19 di tempat wisata”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Petugas melihat sejauh mana protokoler kesehatan diterapkan di lokasi tersebut, sambil berpatroli dengan berbekal pengeras suara, petugas juga mengingatkan warga agar selalu disiplin mengenakan masker, menjaga jarak aman dan menjaga kebersihan di tempat wisata.

“Himbauan agar jangan bosan menerapkan protokol kesehatan terus kami sampaikan, sehingga warga bisa berkunjung ke tempat wisata dan upaya pencegahan Covid 19 pun tetap dilakukan”, tegas Kapolsek yang dikenal ramah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here