polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Rengel Polres Tuban mendapatkan surprise dari Camat Rengel Drs. Eko Wardhono dan Danramil Rengel Kapten Handy di momentum Hari Bhayangkara ke 75.

Camat beserta Danramil yang tiba-tiba ke Mapolsek Rengel bersama staf dan anggotanya itu datang dengan membawa tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Polri.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. yang tidak mengetahui rencana rekan kerjanya inipun mengaku terkejut sekaligus senang atas perhatian yang diberikan.

“Kami merasa senang atas kejutan yang diberikan, semoga kita semakin kompak dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, menjaga keamanan dan saling bersinergi dalam menangani pandemi”, ucapnya.

Sebagai ucapan selamat, Camat Rengel Drs. Eko Wardhono kemudian memotong tumpeng setelah do’a bersama dan memberikannya kepada Kapolsek Rengel. Mereka kemudian makan bersama dan terlihat sangat kompak.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 75, semoga Polri semakin jaya dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara”, ucap Camat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here