polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Penyalahgunaan Narkoba masih menjadi salah satu permasalahan yang terjadi di negeri ini. Untuk mengantisipasinya, Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban menggelar berbagai cara, salah satunya dengan mengedepankan kegiatan himbauan bagi masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Suwarjo dan Bripka Dodik, Anggota Polsek Rengel ini melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pemuda di warung kopi Desa Kebonagung Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa, (15/06/2021)

Anggota Polsek Rengel ini meminta kepada para pemuda untuk menjauhi narkoba, tidak mencoba-coba barang haram itu supaya tidak terjerumus dalam pusaran Narkoba.

Terpisah, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, bahwa sosialisasi akan bahaya narkoba akan intensif dilakukan. Pihaknya memilih tempat warung kopi karena merupakan tongkrongan para pemuda.

“Kami memilih warung kopi sebagai tempat sosialisasi karena disinilah para pemuda biasa nongkrong, dan para pemuda merupakan salah satu incaran dari pengedar narkoba”, tuturnya.

Melalui sosialisasi di warung kopi tersebut, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban berharap agar para pemuda punya daya cegah terhadap Narkoba, sehingga mereka dapat menjadi generasi yang baik di negeri ini dan situasi yang aman dan damai akan dapat tercipta.

“Dengan sosialisasi yang terus dilakukan, kami berharap para pemuda dapat memilah mana yang baik dan yang buruk, menghindari narkoba demi situasi yang tetap kondusif”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here