polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan tugas patroli ke tempat-tempat perbelanjaan, salah satunya di Amanah Swalayan Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Sabtu, (12/09/2020).

Dalam kesempatan patroli kali ini, petugas bertemu dengan satpam yang sedang berjaga dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami sampaikan pesan kepada satpam yang berjaga untuk selalu waspada dengan situasi di sekitar tempatnya bekerja dan jalin komunikasi apabila ada potensi gangguan kamtibmas”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. ketika dikonfirmasi.

Berkaitan dengan masih adanya potensi penyebaran Covid-19, petugas juga mengharap agar security ikut berperan dalam memutus virus tersebut, caranya adalah dengan mengingatkan para pengunjung supaya disiplin protokol kesehatan seperti cuci tangan sebelum masuk ke swalayan dan selalu mengenakan masker, serta menjaga jarak ketika berbelanja.

“Mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, perlu kerja sama dengan berbagai pihak, maka kami juga mengharap agar satpam ikut ambil bagian dalam hal tersebut”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here