Polsek Rengel Polres Tuban bersama dengan TNI Koramil Rengel melaksanakan pengamanan pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VIII Kementerian Sosial Republik Indonesia kepada warga masyarakat terdampak covid 19. Minggu, (29/11/2020).

Petugas melakukan pengawalan mulai dari keberangkatan dari Kantor Pos Tuban. Tak hanya itu saja dalam pembagian kepada warga, petugas gabungan TNI Polri melakukan pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami lakukan pengawalan secara maksimal mulai dari keberangkatan petugas pencairan BST, saat pembagian hingga selesainya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Pembagian BST sendiri dilakukan di Dua tempat yaitu di Pendopo Kantor Kecamatan Rengel dan Balai Desa Banjararum, setiap warga penerima manfaat menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000.

“Semoga adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat memanfaatkannya dengan bijak”, pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here