polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperkuat daya tahan tubuh guna menangkal berbagai macam penyakit termasuk Covid 19. Polsek Rengel Polres Tuban melakukan hal itu dengan melakukan senam pagi bersama. Jum’at, (14/8/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Rengel setelah apel pagi. Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. tampak membaur bersama anggotanya dan mengikuti senam pagi yang dipimpin oleh Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso.

“Salah satu upaya yang bisa kita lakukan dalam menangkal covid-19 adalah dengan memperkuat imunitas melalui olahraga, dan kami kali ini melakukan senam bersama”, kata Kapolsek Rengel.

Pelaksanaan olahraga bersama ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan saling menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Tak lupa, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban juga mengharap para personilnya untuk menyempatkan diri untuk berolahraga saat sedang tidak berdinas, sehingga tubuh menjadi lebih sehat, imunitas juga meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

“Nikmat sehat harus kita jaga dengan rutin olahraga, sehingga daya lebih segar dan sehat dan membuat imun meningkat untuk pencegahan penyakit”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here