polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka menjaga situasi supaya tetap aman dan kondusif, Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli di pertokoan emas di kompleks Pasar Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Jum’at, (9/10/2020).

Petugas menyambangi satu per satu toko emas yang ada, sambil menyampaikan pesan-pesan kepada pemilik maupun karyawan toko.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, dalam kegiatan patroli, petugas menghimbau pemilik toko agar memasang CCTV di sekitar toko untuk mengantisipasi tindak kriminalitas.

“Kami menghimbau pemilik toko agar pasang CCTV supaya lebih aman, mengantisipasi pembobolan toko dan kejahatan lainnya”, tuturnya.

Petugas juga mengingatkan agar para pedagang agar waspada saat berdagang, tidak menerima jual emas tanpa surat. Dan apabila menjumpai hal seperti itu diharapkan untuk segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Jika ada orang yang menjual perhiasan tanpa surat lebih baik jangan diterima dahulu bisa jadi itu adalah hasil kejahatan”, tegas Kapolsek Rengel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here