polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada masarakat. Kali ini, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk antisipasi penularan virus corona dengan cara patroli ke kampung-kampung. Rabu, (14/10/2020).

Saat menjumpai warga yang masih berkerumun, petugas tak bosan-bosannya mengingatkan agar patuh terhadap anjuran pemerintah, dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Kami tak pernah bosan untuk mengajak warga disiplin serta patuh anjuran-anjuran pemerintah demi mengantisipasi penularan virus corona”, tutur Kapolsek Rengel Polres Tuban IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Dikatakan oleh IPTU Tommy, untuk segera mengakhiri pandemi yang masih terjadi, perlu kesadaran dari semua pihak untuk berpartisipasi dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Memutus mata rantai covid 19 tak bisa sendiri-sendiri, kita harus saling mendukung, patuh protokol kesehatan dengan kesadaran dan sepenuh hati”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here