Sebagaimana Surat Edaran Bupati Tuban, di masa penerapan PPKM Darurat Covid-19 ini, swalayan dan minimarket diperbolehkan buka dengan pengunjung maksimal 50 persen dari kapasitas, mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan tutup usaha maksimal jam 20.00 Wib.

Sebagai bentuk pengawasan penerapan protokol kesehatan, Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli ke salah satu swalayan di Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Jum’at, (9/7/2021).

“Setiap saat kami terus memantau ketaatan warga dalam masa PPKM Darurat Covid-19, seperti halnya di tempat-tempat perbelanjaan”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan oleh petugas di tempat perbelanjaan ini telah mentaati aturan-aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam penerapan PPKM Darurat.

“Kami sampaikan terima kasih bagi pemilik toko maupun swalayan yang telah menjalankan aturan PPKM Darurat Covid-19, dan semoga dengan ketaatan itu pandemi dapat segera berakhir”, pungkas Kapolsek Rengel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here