Sejumlah pedagang di kawasan obyek wisata Goa Ngerong Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari Polsek Rengel Polres Tuban. Selasa, (20/7/2021).

Bantuan sosial berupa beras itu diberikan langsung kepada penerima oleh Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E., bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ngaspan, Babinsa Serka Sukis dan Pol PP.

“Pada pagi ini kami salurkan bantuan sosial dari Polres Tuban kepada para warga, masing-masing penerima mendapatkan 5 kg beras”, tutur Wakapolsek.

Para pedagang yang menerima bansos ini biasanya berjualan di dalam dan sekitar obyek wisata tersebut, pada masa penerapan PPKM Darurat Covid-19 ini, para pedagang banyak yang terkena dampak, akibat penutupan sementara Goa Ngerong ini penghasilan mereka juga jadi berkurang.

Bansos sendiri merupakan sebuah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan perhatian Polri kepada warga yang terdampak penerapan PPKM Darurat, semoga bansos ini bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari”, kata IPDA Sugiwarso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here