polrestuban.com – PolresTubanJatim
Petugas Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban terus melaksanakan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada masarakat untuk mencegah penularan Virus Corona. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Syaiful Arifin, Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis, (22/4/2021).

Saat menjumpai warga di desanya ketika melakukan sambang, Aiptu Syaiful tak bosan-bosannya mengingatkan agar patuh terhadap anjuran pemerintah, dengan mengenakan masker dan menjaga jarak serta protokol kesehatan yang lainnya.

“Kami tak pernah bosan untuk mengajak warga disiplin serta patuh anjuran-anjuran pemerintah demi mengantisipasi penularan virus corona”, tutur Aiptu Syaiful.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi menuturkan, untuk segera mengakhiri pandemi yang kini masih melanda, perlu kesadaran dari semua pihak untuk berpartisipasi dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Melalui peran bhabinkamtibmas dan petugas yang terus memberikan edukasi, diharapkan warga masyarakat lebih peduli sekaligus dapat bersama-sama untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Memutus mata rantai covid 19 tak bisa sendiri-sendiri, kita harus saling mendukung, patuh protokol kesehatan dengan kesadaran dan sepenuh hati”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here