Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 maupun varian Omicron, Polsek Rengel Polres Tuban terus menggelar himbauan kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini petugas menyasar tempat-tempat yang biasa dikunjungi warga seperti pertokoan dan warung kopi.

“Kembali kami melaksanakan kegiatan yustisi melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terutama di tempat yang biasa dikunjungi warga “, kata Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi. Senin, (28/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Petugas mengingatkan supaya warga masyarakat untuk menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas).

Menurut Kapolsek Rengel, bahwasanya kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk segera mengakhiri pandemi. Beberapa orang yang kurang memperhatikan jarak saat diberikan teguran dan edukasi oleh petugas.

“Pada kegiatan ini, tak bosannya kami ingatkan supaya warga patuh terapkan 5M untuk memutus mata rantai Covid-19, sehingga pandemi dapat segera berlalu”, tegas Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here