polrestuban.com – PolresTubanJatim
Jalan raya pada jalur propinsi yang menghubungkan Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro tepatnya di Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban membahayakan pengguna jalan, pasalnya terdapat sebuah lubang terbuka pada akses jalan tersebut.

Hal tersebut membuat sejumlah warga masyarakat terutama para pengguna jalan yang melintas pada jalur tersebut merasa khawatir. Polsek Rengel Polres Tuban yang mendapatkan informasi hal tersebut langsung turun jalan melihat kondisi jalan.

“Setelah kami mendapatkan informasi, kemudian kami lihat kondisi jalan dan ternyata aspal rusak membuat jalan berlubang, dan lubang tersebut cukup dalam sekitar 1 meter ke bawah”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi. Selasa, (27/4/2021).

Supaya tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas dan mengantisipasi kecelakaan akibat terperosok di jalan itu, petugas langsung memasang Traffic Cone dan membuat tanda di sekitar jalur tersebut. Petugas pun telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Untuk penanganan awal kami telah membuat tanda supaya pengguna jalan berhati-hati ketika melintas, dan perihal lubang jalan ini juga telah kami koordinasikan dengan Dinas PU pada kesempatan pertama”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here