Tuban, Semanding Rabu, tgl 13/04/2022 pkl 20.00 Wib, Polsek Semanding Polres Tuban bersama instansi pemerintah samping TNI dan Pol PP tingkat kec.semanding kab.tuban melaksanakan patroli gabungan guna himbau dan disiplinkan Masyarakat tentang penerapan Prokes guna mencegah dan memutus mata rantai Covid.
Dipimpin langsung oleh Kapolsek Semanding AKP.Carito, S.H. kegiatan ini menyasar ke tempat keramaian seperti Cafe, Warkop dan Kedai yang buka pada siang hari dan terdapat pengunjung yang banyak tidak patuhi Prokes tidak gunakan masker.
Setiap menemui masyarakat yang tidak gunakan masker pada saat kegiatan diluar, kami dari Satgas Kec.semanding akan berikan Masker gratis kepada masyarakat agar mereka tetap patuhi Prokes, ungkap AKP Carito, S.H.
Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K. melalui Kapolsek Semanding AKP Carito, S.H. mengungkapkan bahwa patroli PAMOR KERIS ini akan rutin dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuhi Prokes guna cegah penyebaran virus COVID-19 di kab.Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here