Senori – Guna memastikan pelaksanaan PPKM Level 4 dipatuhi oleh warga masyarakat serta untuk menekan perkembangan Covid-19.  Polsek Senori Polres Tuban bersama Koramil 0811/17 Senori, Satpol PP dan Puskesmas Senori melaksanakan patroli gabungan skala besar dengan melibatkan banyak anggota dari Empat institusi tersebut, Sabtu (24/7/2021) malam.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., bersama Danramil Senori Kapten Inf, Subandi. Anggota gabungan melaksanakan patroli dengan sasaran PKL, Warkop dan tempat-tempat umum yang biasa digunakan oleh warga berkumpul melebihi aturan jam malam yang telah diatur dalam peraturan PPKM Level 4.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek bersama Forkopimcam juga membagikan bansos dari pemerintah kepada warga yang terdampak dengan adanya kebijakan PPKM Level 4 kususnya kepada para PKL, Warung Kopi dan lainnya di wilayah Kecamatan Senori.

“Malam ini sesuai perintah dari pimpinan kita melaksanakan patroli gabungan berskala besar untuk memastikan kebijakan PPKM Level 4 benar-benar dipatuhi oleh warga masyarakat”,  jelas Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K. melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Oleh karenanya untuk mengantisipasi adanya warga yang menolak pemberlakuan PPKM Level 4, kita berikan himbauan serta edukasi secara simpatik disertai dengan memberikan bansos dari pemerintah.

“Alhamdulillah sebagian warga masyarakat di Kecamatan Senori memahami dan mendukung pelaksanaan PPKM Level 4 ini karena tujuannya jelas untuk menekan perkembangan Covid-19”, tambah Iptu Suganda.

Sementara itu Danramil Senori Kapten Inf  Subandi mengamini, pernyataan dari Kapolsek Senori. Subandi menambahkan dengan adanya kerjasama dan kolaborasi yang baik antar instansi akan lebih memudahkan kita dalam menjalankan program PPKM Level 4 untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Sekarang ini penanganan Covid-19 diserahkan oleh TNI dan Polri sehingga sinergi dan kerjasama perlu kita tingkatkan” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here