polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Lima ( 5 ) personil Polsek Senori Polres Tuban yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Senori Aiptu Sugeng Waluyo bersama anggota TNI dari Koramil 0811/17 Senori dan Satpol PP Kec, Senori. Melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye yang diselenggarakan oleh tim Paslon No. 1 dalam gelaran Pilkada serentak Kab, Tuban, Minggu (1/11/2020).

Dimana pada siang kemarin Paslon No. 1 yang di dampingi oleh tim sukses menggelar kampanye di rumah warga Desa Wanglu Kulon Kec, Senori. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab, Tuban H. Miyadi, anggota DPRD Kab, Tuban H. Mukson dan 150 pendukung paslon.

“Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan guna menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Senori tetap aman dan kondusif selama gelaran Pilkada serentak tahun 2020,” jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.

Bentuk pengamanan yang kita laksanakan adalah membantu kelancaran arus lalu lintas dan pengamanan dilokasi kegiatan kampanye untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya friksi dengan pendukung paslon yang lain.

“Sedangkan untuk pelanggaran yang mungkin terjadi selama kampanye berlangsung itu bukan wewenang kami, ada Bawaslu yang nanti menangani,” ungkap Iptu Suganda.

Dari pantauan dilapangkan kampanye diisi dengan penyampaian visi dan misi Paslon apabila nanti terpilih menjadi Bupati Tuban dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here