polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., bersama anggota menyambut kedatangan Pejabat Utama (PJU) Polres Tuban yang mengadakan kunjungan ke Mapolsek Senori, Senin (12/10/2020).

Kunjungan PJU Polres Tuban yang dipimpin Kabagsumda AKP Mardiyah tersebut dalam rangka melihat kesiapan anggota dan sarana prasarana dalam rangka pengamanan Pilkada Tuban yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Pada kesempatan tersebut rombongan PJU memeriksa alur dan alsus yang dimiliki Polsek Senori, seperti Senpi dan kendaraan dinas serta sikap tampang anggota. Tidak ketinggalan surat-surat kelengkapan pribadi anggota juga diperiksa muali dari KTP, KTA, SIM, STNK dan Kartu BPJS.

“Melihat secara langsung kesiapan anggota dan sarana prasarana yang dimiliki Polsek dalam rangka pengamanan Pilkada 2020,” ungkap AKP Mardiyah.

AKP Mardiyah menambahkan pada kegiatan kunjungan tersebut juga dilaksanakan tes rapid kepada anggota Bhayangkari Polsek Senori. Hal ini sebagai wujud perhatian dari pimpinan terhadap kesehatan anggota dan keluarga besar Polri.

Sementara itu Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., menjelaskan bahwa anggota Polsek Senori sudah siap melaksanakan pengamanan Pilkada Tuban. Semua anggota yang terlihat pengamanan Pilkada sejak awal sudah turun lapangan bekerja sama dengan semua elemen yang terlibat dalam Pilkada.

“Dari kunjungan PJU ini kami akan memperbaiki apa yang masih kurang, sehingga nanti dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada berjalan aman dan lancar,” urai Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here