polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Setelah Senin (12/10) mendapatkan kunjungan dari PJU Polres Tuban. Pada hari Rabu (13/10/2020) Polsek Senori kembali mendapatkan kunjungan dari pimpinan Polres Tuban. Kali ini Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., secara mendadak mengunjungi Polsek Senori.

Yang menarik dalam kunjungan ke Polsek Senori, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono tiba tanpa iring-iringian kendaraan mobil sebagaimana layaknya pengawalan melekat terhadap seorang pimpinan. Kapolres hanya ditemani oleh ajudan dan sopir.

Kunjungan dari Kapolres Tuban, dimaksudkan untuk membangun motivasi dan meningkatkan kebersamaan dengan anggota yang bertugas di polsek-polsek Polres Tuban yang tersebar di 20 kecamatan wilayah Kabupaten Tuban.

AKBP Ruruh sesampainya di mapolsek Senori pada siang itu, tanpa pamrih turut serta santap makan khas nasi gulungan bareng bersama Kapolsek Senori Iptu Suganda beserta anggota Polsek Senori.

Selain memberikan motivasi terhadap para anggotanya di Polsek-Polsek, Pria kelahiran Ngawi ini melakukan pengecekan kesiapan anggotanya dalam pengamanan pencoblosan dan tahapan Pilkada Tuban yang sedang berlangsung.

“Banyak imbauan dan masukan diberikan pimpinan bapak kapolres. Diantaranya antisipasi potensi konflik sosial pilkada Tuban termasuk pengecekan di tingkat polsek. Serta penanganan pandemi covid-19 yang terus digencarkan. Terlebih mengimbau jaga kondusivitas wilayah masa Pilkada Tuban,” ungkap Kapolsek Senori IPTU Suganda.

Pada kesempatan pertemuan sederhana tersebut AKBP Ruruh apresiasi inisiasi kapolsek atas pembangun tempat ibadah musolla yang terletak disisi pojok selatan arah barat samping pagar mapolsek Senori di pinggir jalan raya letda soecipto.

“Ke depan Musolla ini cepat selesai pembangunannya untuk sarana ibadah bagi anggota maupun masyarakat sekitar polsek,” ujar Kapolres Tuban kepada kapolsek IPTU Suganda beserta anggotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here