polrestuban.com – Tiga ( 3 ) orang anggota Polsek Senori Polres Tuban yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Ahmad Lakin melaksanakan pengamanan kegiatan bagi-bagi takjil yang diselenggarakan oleh komunitas media sosial (Medsos) yang tergabug dalam grub Facebook Apa Kabar Senori (AKS), Minggu (25/4/2021) sore.

Dengan menggunakan atribut komunitas sebagai ciri kas grub AKS, sebanyak kurang lebih 15 orang anggota dipimpin Ketua sekaligus Admin grub Facebook AKS Miftahudin mulai pukul 16.00 Wib, membagikan takjil kepada pengguna jalan di Simpang 4 Desa Jatisari. Dimana lokasi tersebut adalah pusat Kota Kecamatan Senori.

“Memberikan pelayanan terhadap kegiatan masyarakat untuk menciptakan dan memelihara situasi yang aman dan kondusif” kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Sedangkan bentuk pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Senori adalah dengan melaksakanan pengaturan arus lalu lintas di jalan yang digunakan untuk bagi-bagi takjil supaya tidak terjadi hambatan arus lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana, tambahnya.

“Sebanyak kurang lebih 250 bungkus takjil sore ini kita bagikan kepada masyarakat” kata Miftahudin ketua AKS Senori.

Semuanya merupakan hasil iuran dan swadaya anggota untuk mencari berkah di bulan Ramadhan ini. Kegiatan ini sekaligus juga untuk memperkenalkan dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas medsos mempunyai jiwa sosial kemasyarakatan, tambah pria yang sehari-hari membuka usaha servis elektronik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here