polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim – Syukuran puncak peringatan HUT TNI ke-75 digelar Koramil 0811/17 Senori. Dengan mengundang stakeholder, tokoh masyarakat, dan elemen lainnya, kegiatan syukuran tersebut digelar di aula mako Koramil setempat, Selasa (6/10/2020).

Hajatan yang Selasa pagi kemarin juga dihadiri oleh Camat Senori beserta Staf, Anggota Polsek Senori Polres Tuban, Purnawirawan TNI, dan undangan yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kec, Senori dan warga di lingkungan Mako Koramil Senori.

Dalam sambutanya, Danramil Senori Senori Kapten Inf Subandi mengatakan, HUT TNI ke-75 yang mengusung tema sinergi untuk negeri ini sejatinya sebagai implementasi kedekatan TNI bersama instansi terkait dan warga masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Saya sebagai Komandan di Koramil Senori mewakili semua anggota mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari berbagai pihak” kata Subandi.

Kapten Infanteri yang sudah malang melintang sebagai Danramil di wilayah Kodim Tuban ini menguraikan, kemanunggalan TNI dengan rakyat harus mampu mendekatkan semua prajurit teritorial TNI AD dengan warganya. Untuk itu, kedepan peran Babinsa sebagai pembina di masyarakat harus lebih dapat dirasakan kehadirannya oleh warga masyarakat.

“Babinsa harus dikenal oleh masyarakatnya dan warga pun juga kenal dengan Babinsa” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., mengucapkan selamat  atas HUT TNI ke 75. Pihaknya berharap kedepannya sinergi antara TNI-Polri semakin solit sesuai dengan tema HUT TNI yaitu sinergi untuk negeri.

Dengan Kehadiran kita bersama anggota Polsek Senori adalah sebagai rasa turut ikut bersuka cita atas HUT TNI ke 75 dan tentunya dapat lebih meningkatkan sinergi antara TNI-POLRI yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Dirgahayu TNI ke 75, semoga TNI yang profesional menjadi kebanggaan rakyat” tutur Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here