Senori – Dalam rangka menciptakan keamanan lingkungan di sekitar lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0811/Tuban, di Desa Kaligede Kecamatan Senori. Anggota Polsek Senori Polres Tuban bersama Satgas TMMD melaksanakan patroli kamtibnas dengan sasaran perkampungan warga di lingkungan sekitar lokasi TMMD, Senin (16/5/2022).

Dipimpin oleh Ps, Kanit Reskrim Polsek Senori Aiptu Karsojo, aparat keamanan dengan berjalan kaki melaksanakan pemantauan lingkungan dan berdialog dengan warga masyarakat.

Kapolres Tuban AKBP Darman melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi  mengatakan, selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), patroli dilakukan untuk memberi himbauan kepada warga agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, serta penerapan protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah.

“Beberapa himbauan yang disampaikan kepada masyarakat diantaranya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak karena masih dalam masa pandemi Covid-19,”

AKP Ali Kanapi menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat dengan tujuan bisa mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Kaligede yang saat ini sedang berlangsung kegiatan TMMD.

“Kami sekaligus mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here