Senori – Memasuki hari ke-7, rombongan Forkopimda Tuban yang dipimpin oleh Bupati Tuban Aditya Halindra Fariski melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Senori, Sabtu (9/4/2022) sore.

Turut dalam rombongan Kapolres Tuban yang diwakili oleh Kabagren Kompol Totok Wijanarko, Dandim Tuban yang diwakili oleh Kapten Prayitno , Wakil Bupati Tuban Riyadi, Ketua DPRD Kab, Tuban Miyadi, Sekda Kab, Tuban Budi Wiyana dan Kepala Kemenag Kab, Tuban yang diwakili oleh M. Kosim.

Rombongan Bupati Tuban disambut oleh Camat Senori Drs, Minto Ikhtiar, Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., Danramil Senori Kapten Inf Subandi, Alim Ulama dan Kades se Kecamatan Senori dan Bangilan.

Dalam sambutannya pada giat yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Senori tersebut, Buapti Tuban Halindra Fariski menyampaikan puji syukur tahun ini bisa melaksanakan sholat tarawih dan sholat Ied tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tidak lupa mas Bupati juga mengungkapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh lembaga yang ada di kecamatan Senori karena kerja kerasnya Kabupaten Tuban berada di PPKM level 1.

Mengakhiri sambutannya Bupati Tuban memohon maaf atas kekurangan yang sudah 9 Bulan menjabat sebagai Bupati Tuban karena belum maksimal dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kabupaten Tuban.

“Alhamdulillah target kita bisa masuk PPKM Level 1 sudah tercapai ini suatu prestasi yang hebat bagi kita karna hanya ada 6 daerah di Indonesia yang berada di level 1, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan di masyarakat secara normal,” ungkap Bupati yang biasa disapa dengan mas Lindra ini.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., menjelaskan, pada kegiatan tersebut pihaknya menurunkan anggota Polsek Senori untuk membantu Satpol PP Kecamatan Senori untuk melaksanakan pengamanan.

Ada beberapa titik yang kita amankan, mulai dari simpul-simpul jalan yang dilewati oleh rombongan dalam rangka mengantisipasi arus lalu lintas dan lokasi parkir yang akan digunakan oleh rombongan Forkopimda.

“Kita turunkan 6 anggota bekerjasama dengan Satpol PP untuk melaksanakan pengamanan giat safari dari Forkopimda Tuban,” terang Ali Kanapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here