polrestuban.com – PolresTubanJatim Memasuki hari ke-7, rombongan Forkopimda Tuban yang dipimpin oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda melaksanakan safari Ramadhan di Kecamatan Senori, Senin (19/4/2021) sore.

Turut dalam rombongan Kapolres Tuban yang diwakili oleh Kabagops Kompol Budi Santoso, Kasdim Tuban Mayor Arh, Teguh Wasis, Wakil Bupati Tuban Noor Mahar Husein, Ketua DPRD Kab, Tuban Miyadi, Sekda Kab, Tuban Budi Wiyana dan Kepala Kemenag Kab, Tuban Sahid.

Rombongan Bupati Tuban disambut oleh Camat Senori Ir, Suwasi, Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., Danramil Senori Kapten Inf Subandi, Alim Ulama dan Kades se Kecamatan Senori dan Bangilan.

Dalam sambutannya pada giat yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Senori tersebut, Bupati Tuban Fathul Huda menyampaikan puji syukur tahun ini bisa melaksanakan sholat tarawih dan sholat Ied tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tidak lupa Bupati juga mengungkapkan selamat kepada Camat Senori dan Kades seKecamatan Senori yang telah meraih prestasi dengan nilai A.

Mengakhiri sambutannya Bupati Fathul Huda memohon maaf atas kekurangan selama menjabat sebagai Bupati Tuban yang akan segera berakhir pada pertengahan tahun ini.

“Alhamdulillah misi kita menjadikan masyarakat yang religius sudah terwujud dengan banyaknya TPQ disetiap desa di Kabupaten Tuban,” ungkap Fathul Huda.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori menjelaskan, pada kegiatan tersebut pihaknya menurunkan anggota Polsek Senori untuk membantu Satpol PP Kecamatan Senori untuk melaksanakan pengamanan.

Ada beberapa titik yang kita amankan, mulai dari simpul-simpul jalan yang dilewati oleh rombongan dalam rangka mengantisipasi arus lalu lintas dan lokasi parkir yang akan digunakan oleh rombongan Forkopimda.

“Kita turunkan 6 anggota bekerjasama dengan Satpol PP untuk melaksanakan pengamanan giat safari dari Forkopimda Tuban,” terang Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here