Senori – Lima (5) personil Polsek Senori Polres Tuban yang dipimpin oleh Wakapolsek Senori Ipda Joko Susanto, S.H., bersama anggota TNI dari Koramil Senori, melaksanakan pengamanan turnamen Bola Voli Piala Karang Taruna Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Senori di lapangan Desa Leran Kecamatan Senori, RabuĀ  (3/8/2022) malam.

Dimana pada malam tadi telah berlangsung pertandingan antara tim Bola Voli Kecamatan Merak Urak melawan tim Bola Voli Kecamatan Parengan. Kedua tim sama-sama didukung oleh sporter yang berjumlah cukup banyak sehingga menimbulkan kerawanan tersendiri, seperti terjadinya bentrok antar sporter.

“Kami melaksanakan pengamanan ini guna menjaga situasi kamtibmas selama pertandingan agar tetap kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar lapangan” Jelas Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

Lebih jauh Kapolsek Senori ini menambahkan, dimana ada kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk hadir di tengah-tengah warga masyarakat, karena tugas pokok kita salah satunya adalah memelihara kamtibmas.

“Kehadiran anggota Polri adalah representasi kehadiran Negara kepada warga masyarakat,” tambah AKP Ali Kanapi.

Sementara itu dilokasi pertandingan Ketua Karang Taruna Kecamatan Senori M. Yusuf Ali menjelaskan turnamen Bola Voli ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Senori bekerjasama dengan Karang Taruna Jawa Timur sekaligus menyambut hari kemerdekaan negara kita.

“Ada 40 tim dari lokal Tuban maupunĀ  Kabupaten sekitar Tuban, kita laksanakan sistem gugur untuk mempersingkat waktu pertandingan,” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here