polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Polsek Senori Polres yang dipimpin oleh Ps, Kanit Sabhara Aipda Murdiantoro, dengan cekatan menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Desa Banyuurip Kecamatan Senori.

Dengan dibantu oleh warga masyarakat, anggota membawa korban kecelakaan tersebut ke Puskesmas Senori untuk mendapatkan perawatan, Selasa (8/6/2021).

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 10.00 Wib di jalan turut wilayah Desa Banyuurip Kec, Senori tersebut, melibatkan 2 pengendara motor Honda Supra dan Honda CRF. Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor Honda Supra mengalami luka cukup serius di bagian Kepala dan Kaki.

Menurut Muhajir, 35 th, warga desa setempat, kejadian kecelakaan terjadi dengan cepat. Awalnya pengendara motor Honda Supra melaju dari arah selatan menuju kearah utara dengan kecepatan sedang. Sedangkan dari arah berlawanan berjalan Sepeda motor Honda CRF dengan kecepatan sedang.

Ketika sampai di tempat kejadian yang kondisi jalannya menikung dan ada mobil parkir, pengendara motor Honda Supra berusaha menghindari mobil parkir sehingga melewati tengah jalan.  Mungkin karena kaget dan tidak bisa menguasai kendaraannya akhirnya terjadi tabrakan.

“Motor Honda Supra datang dari arah selatan ke utara, setelah menghindari mobil parkir tiba-tiba terdengar suara tabrakan” kata Muhajir.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.H.  S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, dari keterangan yang dikumpulkan oleh anggota yang mendatangi TKP.

Kecelakaan melibatkan Sepeda Honda Supra X No.POL : K 2626 KE yang dikemudikan oleh SG, Lk, 53 th, Tani, Islam, warga Desa Banyuurip RT. 001 RW. 004 Kec. Senori Kab. Tuban dengan SPM HONDA CRF No.Pol: S 2595 EX, yang dikendarai oleh HRY, 45 Th, Pekerjaan karyawan, warga Desa Wonocolo Kec. Kedewan Kab. Bojonegoro.

Akibat dari laka lantas tersebut, SG pengendara Honda Supra mengalami luka retak tulang di lutut kaki kiri dan tulang pipi kiri serta gigi tanggal. Sedangkan HRY, pengendara Honda HRF tidak mengalami luka sama sekali.

Untuk kerugian materiil motor keduanya mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan dan samping, urai Iptu Suganda.

“Sementara untuk kedua motor kami amankan di Polsek Senori guna penanganan lebih lanjut oleh Satlantas Polres Tuban,” jelas Kapolsek.

Perwira dengan Dua Balok di Pundak ini mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati di jalan dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, karena belum genap 2 minggu sudah terjadi 2 kali kecelakaan lalu lalu lintas di jalanan Kecamatan Senori yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here