PPKM mikro darurat kabupaten Tuban telah dimulai, Dalam titik pelaksanaan PPKM mikro darurat yang dilaksanakan mulai tanggal 3 Juli-20 juli 2021.

Seperti pada senin malam (5/7/21) kegiatan sosialisasi PPKM mikro darurat tersebut berlangsung di Balaidesa Lajokidul Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban yang dihadiri oleh Bhabuikamtibmas Polsek Singgahan bersama Babinsa Koramil Singgahan.

Kegiatan sosialisasi sosialisasi PPKM mikro darurat tersebut sudah berlangsung beberapa hari diwilayah kecamatan Singgahan yang dilaksanakan secara bergiliran dimasing-masing desa.

Ditempat terpisah Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan. Sosialisasi PPKM mikro darurat tersebut dalam upaya Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Singgahan, dan juga sesuai dengan apa yang di instruksikan menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Covid -19, dan tentang Pelaksanaan Pembatasan Aktivitas Luar rumah dalam upaya Penanganan Penyebaran Virus-19.

Mulai kemarin kami melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka Pembatasan aktivitas luar Rumah dalam upaya Penanganan Penyebaran Virus-19,Dan Kami pun melakukan Himbauan 5 M; (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan

Mengurangi mobilitas transportasi), juga Kami lakukan Pemberitahuan serta Himbauan kepada Pasar Rakyat mulai operasional pukul 05.00 s/d 15.00 Wib, serta Pemberitahuan serta Himbauan kepada Toko modern, minimarket, dan Supermarket mulai operasional pukul 08.00 Wib s/d 19.00 Wib, Pemberitahuan serta Himbauan kepada Toko dan warung operasional mulai pukul 06.00 Wib s/d 20.00 Wib, dan Pemberitahuan serta Himbauan kepada Rumah Makan, Restoran kedai Kopi operasional mulai pukul 08.00 Wib s/d 20.00 Wib (Tidak adanya Pembeli makan d dalam/di bungkus).” Jelas Kapolsek Singgahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here