polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Pondok Pesantren Walisongo Gomang ds. Lajolor kec. Singgahan telah dilaksanakan kegiatan peringatan hari jadi Ponpes Walisongo Gomang yang ke 43 dan peresmian Ponpes Tangguh Semeru. Kamis (27/8)
Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Inf. Viliala Romadhon SE.M.I.Pol.  (Dandim Tuban), Kompol Nur Khozin (Kabagren Polres Tuban), Forkopimka Singgahan, Forkopimka Bangilan, Dewanto (ADM Bojonegoro), KH. Nur Nasroh (Pengasuh Ponpes Walisongo Gomang) serta tamu undangan.
Adapun dalam kegiatan tersebut dibuka dengan Pembacaan ayat Suci Al Quran dilanjutkan dengan tahlil, Istiqosah serta pemutaran Film selayang pandang Ponpes Walisongo dan diakhiri dengan Peresmian Ponpes Tangguh Semeru oleh Kabagren Polres Tuban Kompol Nur Kozin.
Dalam sambutanya KH. Nur Nasroh (Pengasuh Ponpes Walisongo) menyampaikan kepada tamu undangan bahwa pondok pesantren adalah tempat mendekatkan diri kepada Allah karena santri sudah jauh dari orang tua dan saudara.
Disampaikan juga bahwa semua santri di Ponpes Walisongo ini selalu mematuhi Protokol kesehatan dan alhamdulillah sampai saat ini, semua santriwati dan santriawan tidak ada yang terconfirm Covid 19.
Sementara itu dihadapan para undangan Kabagren Polres Tuban Kompol Nur Kozin menyampaikan permintaan maaf karena dalam kegiatan tersebut yang seharusnya dihadiri oleh Bapak Kapolres namun karena ada kegiatan sehingga tidak bisa hadir dalam acara tersebut.
Dengan diresmikanya Ponpes Tangguh semeru perlu diketahui Vaksin dan obat Virus Covid-19 sampai saat ini masih belum ditemukan, Sehingga vaksin dan obatnya saat ini dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan, Pakai Masker dan jaga jarak. Tutupnya.
Usai kegiatan tersebut Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, kegiatan pengamanan dalam rangka peringatan hari jadi Ponpes Walisongo Gomang yang ke 43 tersebut dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar dan tertib.
Sesuai dengan undangan dimungkinkan selain pejabat akan banyak pengunjung dari luar daerah baik itu keluarga santri maupun alumni Ponpes, Sehingga kami bersama-sama TNI yang dibantu dari Satpol PP dan Banser berusaha maksimal untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut.Ucap Kapolsek
Alhamdulillah selesai kegiatan peringatan hari jadi Ponpes Walisongo Gomang yang ke 43  tersebut berjalan aman, lancar dan tertib. Ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here