polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran kepolisian, Seperti pada kamis siang (4/2/21) personil Polsek Singgahan Polres Tuban membagikan masker gratis kepada para santri pondok pesantren Al Mubaarokah desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan

Kegiatan pembagian masker secara gratis tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Singgahan IPDA Kastur dan diberikan kepada pengasuh pondok pesantren Al Mubaarokah desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan .

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan ,‚ÄĚDengan masih merebaknya wabah virus corona maka kami terus berusaha untuk mencegah penyebaranya salah satunya dengan membagikan masker kepada warga masyarakat.”.

Kali ini pembagian masker secara gratis tersebut kepada para santri pondok pesantren Al Mubaarokah desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan.

Tadi kami juga memberikan babsos berupa beras kepada beberapa santri dan mudah-mudahan bermanfaat ditengah pandemi ini. Jelas Kapolsek

Selain itu tadi juga disampaikan kepada pengasuh pondok untuk jangan panik dengan adanya Virus Corona dan mari bersama-sama melakukan pencegahan selain menggunakan masker juga rajin mencuci tangan dan jangan. pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here