Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona COVID-19, Pemerintah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 seperti yang terlihat diwilayah Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban melaksanakan vaksin masal di halaman depan kantor Puskesmas Singgahan. Sabtu pagi (3/7/21)

Guna kelancaran dalam Vaksinasi tersebut, Personil Polri dan TNI melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.

Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin masal, terlebih dahulu petugas kesehatan melakukan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin serta melakukan pengecekan kondisi tubuh calon peserta vaksin.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Polsek Singgahan Polres Tuban bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19.

Kehadiran personil TNI dan Polri Selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warganya akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Personil memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here