Dalam rangka mendukug upaya pemerintah dalam percepatan vaksin PMK di wilayah Tuban, Bhabinkamtibmas Desa Bangunrejo Polsek Soko  Polres Tuban, Briptu Fitriana Lusi melakukan pendampingan pemberian Vaksin PMK, terhadap Hewan Ternak Sapi di sejumlah kandang.

Bersama-sama dengan Dinas Pertanian dan Peternakan yang dipimpin Team Medis dari Dinas Peternakan melaksanakan Vaksin PMK dor to dor di Kandang Sapi, yang berlokasi di Dusun Lambangan Ds. Bangunrejo Kec.Soko  Kota Tuban, Rabu (29/06/2022).

Bhabinkamtibmas diterjunkan guna mendampingi petugas Vaksinator dari dinas Pertanian dan peternakan saat melaksanakan vaksin kepada hewan ternak, ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah dalam mencegah meluasnya wabah PMK, Kepada para pemilik hewan ternak sapi agar jangan takut untuk melaporkan Kepada petugas khususnya Bhabinkamtibmas bila ada hewan ternak yang sakit, sampai saat ini di Soko mendapatkan 600 dosis Vaksin PMK yang di fokuskan di ds. Bangunrejo, jelas Kapolsek Soko IPTU KHOIRUL AMAD, SH

Kapolsek Soko menyambut baik pendampingan dari Bhabinkamtibmas Bangunrejo, dengan kehadirannya memberikan motivasi bagi petugas vaksinator maupun peternak sapi sehingga kegiatan vaksinasi PMK ini berjalan lancar dan sukses, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here