polrestuban.com
Polsek Soko melakukan penyaluran bantuan tunai kepada para pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKWL) melalui polsek-polsek se-Kab Tuban, Senin (28/3/2022).

Pantauan awak media Detik Bhayangkara di Mapolsek  Soko , terlihat antusias para warga yang akan menerima batuan tunai 600.000 per warga. Panitia dari anggota Polsek Soko tepat 08.00 wib telah siap untuk melayani para warga yang akan menerima bantuan tunai tersebut.

Sebelum acara di mulai, Kapolsek  Soko , IPTU KHOIRUL AMAD, SH memberikan sambutan yang merupakan imbauan dari Kapolres Tuban, AKBP Darman, SIK, agar bantuan yang akan di terima ini, dimanfaatkan betul-betul untuk menambah modal usaha bapak/ibu sekalian. Jumlah bantuan tunai yang akan dibagikan melalui Polsek  Soko  ini sebanyak 400 orang.

“Di tengah-tengah mewabahnya covid-19 saat ini kita perlu berhati-hati, selalu menjaga kebersihan, membiasakan memakai masker waktu keluar rumah dan agar mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

“Bagi warga yang belum melaksanakan vaksin, diimbau agar mengikuti vaksin yang akan dilayani oleh petugas.
Setelah itu kapolsek  Soko  IPTU KHOIRUL AMAD, SH membuka dan dimulainya pelayanan pembagian bantuan tunai oleh petugas.

Salah satu warga Desa Mentoro mengatakan, sangat senang dengan adanya bantuan tunai dari Kepilisian karena sebelumnya belum pernah menerima bantuan dari desa,

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here