polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, Dua anggota Polsek Soko yang di pimpin oleh bersma Bripda Fitra F.S. melaksanakan patroli wilayah di obvit salah satunya di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sokosari Jumat 6/11

Dalam melaksanakan tugas patroli di pimpin oleh Bripka Arif Sugianto Kanit Sabhara Polsek Soko, juga berdialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga maupun satpam penjaga BRI Unit Soko agar lebih waspada terhadap terjadinya tindak kejahatan.

” Kami menghimbau kepada warga dan satpam penjaga Bank agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan di sekitarnya” kata Fitra

Arif Sugianto mengatakan bahwa ” Kegiatan patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Soko AKP Khoirul Amad, SH. juga menyampaikan agar masyarakat selalu menaati dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Humasseksoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here