polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
KSPKTPolsek Soko Polres Tuban yang merupakan fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik itu sambang maupun dialogis bersama warga guna untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh KSPKT Polsek Soko bersama dengan anggota pada siang hari ini melaksanakan kegiatan Patroli kesejumlah Wilayah serta memberikan teguran dan juga sosialisasi tentang protokoler kesehatan kepada warga bertempat di Dusun Singkal Desa Kendalrejo Kecamatan Soko. Selasa (13/10)

Dalam kesempatan tersebut KSPKT Polsek Soko Aipda Budi Hermanto memberikan teguran kepada warga yang tidak mengunakan masker serta memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Faktor yang menyebabkan penularan Covid 19 masih sangat tinggi karena warga telah abai terhadap protokol kesehatan. Abai terhadap protokol itu dampaknya bisa terjadi penularan,” Terang KSPKT Polsek Soko Aipda Budi Hermanto

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memperhatikan risiko terjadinya penularan, seperti mengurangi atau menghidari pertemuan dalam jumlah banyak dan membatasi kehadiran massa serta selalu menerapkan protokoler kesehatan dalam berbagai aspek kehidupan,” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here