polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Polsek Soko – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, anggota Polsek Soko melaksanakan patroli Harkamtibmas  dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Soko, Selasa 26/10.

Pagi ini anggota Polsek Soko yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Soko Aipda Aipda Budi Hermanto bersama anggota jaga melaksanakan patroli harkamtibmas di Bank BRI Soko untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif .

Dalam kesempatan tersebut Aipda Aipda Budi Hermanto berkesempatan dialogis dengan Satpam BRI, mengimbau agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang menyasar nasabah maupun obyek Bank BRI.

“Kami imbau kepada satpam bank BRI agar selalu waspada situasi sekitar dari para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya serta mencari kelengahan petugas,” kata Aipda Aipda Budi Hermanto.

Lebih lanjut menurut Aiptu Aris Setiyawan bahwa pihaknya juga menghimbau kepada Satpam Bank BRI agar selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Bank BRI.

Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad “Setiap masyarakat yang datang ke Bank BRI harus memakai masker, dicek suhu tubuhnya serta mencuci tangan sebelum masuk Bank”, Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here