polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Ditengah wabah Covid 19 seperti sekarang ini anggota Polsek Soko yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Soko Bripka Arif Sugianto tak berhenti untuk melaksanakan patroli di obyek vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Soko. Sasaran patroli kali ini yaitu toko perhiasan emas Genton yang berada di Ruko Pasar Soko Desa Sokosari Kecamatan Soko Kab.Tuban. Jum’at(2/10)

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli memberikan imbauan kepada karyawan toko perhiasan emas agar selalu waspada kepada para pelaku kejahatan yang akan beraksi disaat masyarakat lengah. Selain itu masyarakat juga diharapkan selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

”Kami menghimbau kepada karyawan toko emas agar selalu waspada kepada para pelaku kejahatan serta mematuhi protokol kesehatan termasuk menyediakan tempat cuci tangan di depan toko”. ujar Arif.

Kapolsek Soko Iptu khoirul Amad, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Soko dalam rangka Harkamtibmas serta memberikan sosialisasi serta edukasi tentang maraknya penyebaran virus corona kepada masyarakat. Selanjutnya tidak lupa personel kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu hidup sehat dengan cara rajin mencuci tangan pakai sabun atau antiseptik serta memakai masker,” Pungkasnya(humasseksoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here