Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga oleh aparat kepolisian sektor Soko. Salah satunya dengan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Soko yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Arif Sugianto bersama anggota melaksanakan patroli dialogis ke Pasar tradisional di Desa Losari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Sabtu (20/03) siang.

Patroli yang dilaksanakan Polisi kali ini sasaran utamanya adalah tukang parkir yang ada di Pasar tradisional, kepada tukang parkir tersebut Polisi memberikan himbauan agar selalu menjaga kendaraan yang terpakir atau dititipkan dengan baik dan mengingatkan pemiliknya untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan, jangan lengah dan jangan memberikan kesempatan kepada para pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya.

Selain itu aparat juga mengimbau agar jika ada arang-orang yang mencurigakan, segera melaporkan ke Polsek suku.

Kapolsek Soko Iptu Khoirul amad menyampaikan, tukang parkir salah satu sasaran utama dalam patroli kali ini,

“Kegiatan patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat baik yang sedang berbelanja, para pengunjung maupun para pedagang yang memarkirkan motornya di parkiran,” tuturnya,

Himasseksoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here