polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Soko Polres Tuban terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi itu untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Di Pasar Desa Sokosari Kabupaten Tuban, Jum’at Pagi (2/10/2020) anggota Polsek Soko Polres Tuban melakukan patroli. Patroli itu untuk mengantisipasi terjadinya kejadian tindak kriminalitas.

Kapolsek Soko Polres Tuban IPTU Khoirul Amad, S.H. melalui anggota Polsek Soko Bripda Fitra Fernanda menuturkan patroli di pasar itu dilakukan secara rutin. Dan dalam patroli itu untuk menjalin komunikasi kepada para pedagang dan pengunjung di pasar itu.

“Selain menjaga kamtibmas di tempat keramaian dan objek vital di wilayah hukum Polsek soko juga menyampaikan agam memakai masker untuk menjaga kesehayan”Tambahnya

“Kami melakukan patroli blusukan di pasar sayur setiap hari. Kepada warga kami berpesan bila ada orang yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib,” tutur Bripda Fitra Fernanda.

(Humas Sek Soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here