polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Dalam rangka upaya pemerintah untuk dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Anggota Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aipda Basir Eko Bersama Koramil Tambakboyo Serka Sukirno melaksanakan Himbaun kepada masyarakat yang sedang nongkrong untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan melaksanakan sosial Distancing dan penggunaan masker Senin (15/2/2021).

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid-19 petugas patroli gabungan menghimbauan kepada warga, untuk tetap laksanakan protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah untuk cegah penyebaran Covid-19 dan menerapkan 5M mengingat saat ini wilayah kab Tuban kembali menjadi zona merah penyebaran Covid-19.

Serta jaga kebersihan diri dengan cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,di tempat tempat cuci tangan yang sudah tersedia dipusat pusat keramaian,dalam kesempatan ini dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini,dengan selalu terapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Tambakboyo AKP Darmono, SH menambahkan himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah. Tutur Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here