polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mengimplementasikan Inpres No 6 Th 2020 dan Perbup No 65 Th 2020 Tentang Penanganan Covid-19 Anggota Gabungan Personil Polsek Tambakboyo Bersama Tiga Pilar TNI-POLRI Dan Pol PP Tambakboyo Melaksanakan Operasi Yustisi pemeriksaan atau Razia Masker terhadap pengunjung di tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Tambakboyo seperti caffe dan Tempat Nongkrong.

Kegiatan itu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Patroli ini untuk antisipasi 3C sekaligus Razia Masker ,” ujar Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, S.H yang memimpin Kegiatan tersebut bersama Forkompimka Tambakboyo Selasa (15/09/2020)pukul 20.00 wib

Selain melakukan razia kepada pengunjung caffe dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M sebagai upaya pencegahan Covid-19 seperti Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak Aman.

Selama pelaksanaan tim gabungan yang terdiri dari Koramil Tambakboyo, Polsek Tambakboyo dan Satpol PP Tambakboyo menyasar tempat-tempat keramaian yang berpotensi menyebarkan virus Covid-19

Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono Dalam kegiatan Sosialisasi ini agar pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Pemakaian masker agar diterapkan betul-betul demi kesehatan Masyarakat dan terhindar dari bahaya covid-19 yang akhir-akhir ini kasusnya semakin bertambah.

Dengan adanya razia ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan yakni gunakan masker, hindari kerumunan dan jaga jarak) guna mencegah penularan wabah virus Covid-19 serta menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. Kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here