polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna mencegah penyebaran Covid-19, patroli gabungan Polsek Tambakboyo dan Koramil Tambakboyo serta Satpol PP Kec. Tambakboyo yang dipimpin oleh  Aiptu Krisdianto, lakukan operasi yustisi penertiban protokol kesehatan dalam rangka PPKM Level 3 dan 4 di Cafe  Warkop di wilayah Kecamatan Tambakboyo. Minggu, (01/08/2021) pukul 21.00 wib.
Selain berpatroli dan penertiban protokol kesehatan, anggota patroli gabungan Polsek Tambakboyo, Satpol PP, dan Koramil Tambakboyo juga memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah agar supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta menghimbau pengunjung yang masih berada di warkop/cafe/warung makan diharap untuk segera pulang, apabila membeli makanan atau minuman agar dibungkus untuk dibawa pulang ke rumah guna mencegah penularan virus corona.
Selain itu, petugas juga menghimbau warga agar selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh mulut dan hidung, tidak berjabat tangan, menjaga jarak dengan orang di sampingnya dan selalu menjaga kebersihan.
Sementara itu Ditempat lain Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP mengatakan agar warga masyarakat selalu senantiasa menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah, dan jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. ”Dalam operasi yustisi penertiban PPKM Level 4 kali ini sebanyak 10 orang warga yang melanggar prokes/tidak memakai masker dikenakan sanksi teguran lisan, dan 1 orang pedagang warkop/cafe, counter hp dikenakan sanksi teguran tertulis karena melanggar jam operasional, dan selanjutnya di bubarkan agar pulang ke rumah masing-masing, selain itu juga mengingatkan kepada para PKL/pedagang, pemilik warkop/cafe agar menutup usahanya maksimal pukul 21.00 wib” ungkap Kapolsek Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here