Polsek Tambakboyo Polres Tuban melakukan pengamanan pemakaman pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di pemakaman umum Ds.Blikanget, Kec Tambakboyo Selasa sore,( 15/6/2021 ) .
Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP, menjelaskan bahwa kita libatkan personel Polri serta dibantu Koramil Tambakboyo  untuk mengamankan pemakaman warga dengan protokol Covid-19. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.
“Walupun tidak ada penolakan dari warga sekitar namun kita upayakan untuk tetap melakukan pengamanan memantau kegiatan pemakaman tersebut,” tegas kapolsek.
Dijelaskan bahwa pemakaman terhadap warga berinisial Khr pria (52) warga,Desa Blikanget Kec.Tambakboyo ,dalam proses pemakaman dilakukan oleh tim gugus tugas kec Tambakboyo yang dinyatakan suspect Covid-19. Sebelumnya pasien dirawat di Rumah Sakit Medika Tuban akibat penyakit Paru paru.
“Karena pasien meninggal karena Saspec Covid-19, maka pemakamannya dilakukan menggunakan protokol pemakaman Covid-19. Kita pantau pelaksanaannya,” pungkas AKP Eko Sumartono.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here