polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Tambakboyo melaksanakan pemantauan pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayahnya. Pemantauan dilaksanakan langsung di sejumlah agen yang ditunjuk sebagai penyedia barang.

Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban AKP Darmono, S.H mengatakan, adanya penyaluran BPNT di wilayah Kecamatan Tambakboyo , pihaknya melakukan pemantauan. Pemantauan dilakukan di 20 agen Brilink atau e-warung yang sudah ditunjuk pemerintah.

“Kita libatkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pemantauan pendistribusian BPNT di wilayah desa binaan masing-masing. Harapannya penyaluran bantuan bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya, Selasa (9/2/2021)kemarin siang.

Kapolsek menambahkan, selain melaksanakan pemantauan pendistribusian BPNT, kita juga lakukan pengecekan kualitas bahan kebutuhan pokok yang akan dibagikan kepada warga. Harapannya apa yang dibagikan dalam kualitas yang baik sehingga layak untuk dikonsumsi.

“Kita juga imbau kepada penyalur untuk melaksanakan pendistribusian sesuai dengan ketentuan. Harapannya bantuan bisa tersampaikan dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dari data yang diperoleh jumlah penerima BPNT di wilayah Kecamatan Tambakboyo Sejumlah beras 2798 ton . Mereka yang menerima bisa mengambil di agen BRILink atau e-warong yang ada di wilayah desa masing-masing sesuai data.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here