polrestuban.com – Polsek Tambakboyo , Polres Tuban memasang beberapa spanduk himbauan larangan mudik di persimpangan jalan dan pusat keramaian Hal tersebut juga menindaklanjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K SH.MH mengingat hari raya Idul fitri yang jatuh pada 13 Mei 2021 mendatang tak lama lagi.

Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban AKP Eko Sumartono, S.I.P, M.I.P mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah gencar melaksanakan Sosialisasi larangan mudik lebaran. Salah satu upaya yang dilakukannya yakni dengan pemasangan spanduk imbauan dilarang Mudik dibeberapa titik seperti dipetigaan Ds.Glondonggede, depan Pasar Tambakboyo dan tempat keramaian lainya

Spanduk dipasang di tempat strategis yang memungkinkan masyarakat Kecamatan Tambakboyo dapat melihat dan membacanya himbauan larangan mudik lebaran tersebut.

“Larangan mudik dari tanggal 6 hingga 17 Mei 2021, sesuai dengan Permen Perhubungan Nomor 12 dan 13 Tahun 2021 tentang Perayaan Hari Raya Idul Fitri,” katanya, Kamis(23/4/2021)

Dalam kegiatan itu, pihaknya sekaligus memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 Pasalnya, penyebaran Covid-19 ini masih cukup tinggi .(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here