Polsek Tambakboyo Polres Tuban melakukan pengamanan proses pemakaman pasien Covid-19 di Desa pabeyan Kecamatan Tambakboyo Selasa (29/6/2021) siang.
Sebelumnya pasien dengan inisial H.IR 60 thn  ini mendapatkan perawatan di ruang Isolasi RSUD Dr.Soetomo Surabaya dan meninggal pada hari Senin tanggal 28/06/2021 malam dengan hasil diagnosa Terkonfirmasi Covid-19
Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP menjelaskan, siang tadi pihaknya telah melakukan proses pengamanan pemakaman pasien Covid-19.
“Kami juga melakukan pemantauan selama proses pemakaman berlangsung serta tetap monitoring perkembangan kesehatan keluarga pasien guna antisipasi apabila timbulnya klaster baru pasien Covid-19”, kata Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono  usai mengamankan proses pemakaman.
Kapolsek menuturkan, pada saat proses pemakaman pihaknya juga sudah melakukan kerjasama dengan pihak keluaraga dan koordinasi bersama Kepala Dinas Kesehatan
“Hal ini dilakukan guna melakukan tracking kepada pihak keluarga yang kontak erat dengan pasien, sehingga tidak terjadinya klaster baru Covid-19”, tandasnya.  (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here