polrestuban.com – polrestubanpoldajatim Pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia sampai dengan saat ini tidak menyurutkan langkah Kepolisian Khususnya Polsek Tambakboyo Polres Tuban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Polsek Tambakboyo kembali melaksanakan pengamanan Pemulasaran Jenazah Pesien meninggal dunia yang Terconfirm Covid-19 yang sebelumnya dirawat di RSAL Surabaya atas nama Sriastuti, perempuan 62Th warga desa Klutuk kec. Tambakboyo dengan sesuai Protokol kesehatan, Kamis (11/2/2021) kemarin Siang.

Dari RSAL Surabaya petugas Pengawalan dari Polsek Tambakboyo melaksanakan pengawalan dan sampai di TPU Desa Klutuk Kecamatan Tambakboyo, dari awal pelaksanaan sampai dengan pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban AKP Darmono, S.H menjelaskan Selain melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah Terconfirm COVID-19 Anggota Juga menghimbau Masyarakat yang ingin mendekati Jenazah Covid-19, Upaya Tersebut Dilakukan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan Pemakaman.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here