polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Tambakboyo Polres Tuban menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui operasi yustisi dialogis dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan menekan penyebaran Covid-19, Selasa (3/8/2021) malam.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Tambakboyo di seputaran Jalan raya Tambakboyo
Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menegakkan Peraturan Bupati Pelalawan nomor 65 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kabupaten Tuban sekaligus pengawasan PPKM Level 3
“Dalam operasi ini tim menyampaikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek.
Kompol Syafri menambahkan, Polsek Pangkalan Kerinci menggelar operasi Yustisi ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas harian.
Pada operasi yustisi ini pihaknya menyampaikan soal sanksi pidana bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19.
“Masyarakat diimbau agar mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir usai beraktivitas,” pungkasnya.
Dari hasil operasi yustisi kali ini petugas mendapati tiga pelanggar protokol kesehatan dan diberikan teguran lisan.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here