polrestuban.com – PolresTubanJatim Dalam rangka untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Tambakboyo Polres Tuban , anggota Polsek Tambakboyo Aipda Teguh bersama Anggota meningkatkan kegiatan patroli gabungan yustisi di Pasar Tambakboyo antisipasi penyebaran virus covid-19 dan gangguan kamtibmas dan beri himbauan supaya warga masyarakat patuhi protokol kesehatan. Jumat (30/04/2021) pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Teguh menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di pasar agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain guna untuk mencegah penyebaran wabah virus covid-19, “himbauannya.

Adapun warga yang tidak memakai masker diberi sanksi mengucapkan Pancasila sampai betul dan kemudian orang tersebut di beri masker. Jumlah pelanggar yang tidak memakai masker dalam patroli yustisi di dalam pasar Tambakboyo berjumlah 3 orang.

Sementara itu Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, S.I.P, M.I.P menambahkan bahwa, kegiatan patroli pasar ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran warga agar patuhi prokes cegah penyebaran covid-19,” pungkasnya (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here