polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek tuban memberikan bantuan sosial berupa makanan pokok (beras) kepada sejumlah warga di wilayah Kecamatan Tuban yang sedang mengalami isolasi mandiri karena terpapar covid-19. Senin (08/2/2021).

Pemberian bantuan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Ipda H. Kusmindar bersama Bhabinkamtibmas dan kepala desa Sugiharjo.

Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mewakili Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH mengatakan Bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polsek  Tuban kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) dan terkhusus kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sosial.

Selain memberikan bantuan, Kanit Binmas juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila disekitar rumah/lingkunganya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan agar menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas agar warga tersebut dapat kami salurkan bantuan sosial selanjutnya.

#POLRESTUBANHEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here