polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pandemi covid-19 masih belum berakhir, namun peningkatan volume kendaraan di pagi hari karena aktivitas masyarakat mulai melakukan aktifitas sehari harinya. Anggota Polsek Tuban hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan Pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Tentu dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Selasa (15/09/2020). Dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan pagi ini anggota Polsek Tuban melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa simpul jalan serta depan sekolah untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIk, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menyampaikan bahwa dengan adanya peningkatan arus lalu lintas di pagi hari, memerlukan kehadiran anggota Polri guna memberikan pelayanan pengaturan arus lalulintas dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan. “Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Tuban, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar di masa pandemi covid-19 ,”tutur Kapolsek.

#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here