polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka mendukung 1 juta vaksin covid-19 yang di canangkan presiden RI, maka di seluruh pelayanan kesehatan menggelar vaksinasi covid-19 secara massal. begitu pula dengan wilayah kecamatan Tuban. Khusus untuk wilayah kecamatan Tuban pelaksanakaaan vaksinisasi terletak di 4 lokasi yaitu 2 puskesmas (kebonsari, Sidorejo) dan rumah sakit (RSUD dan RSNU).

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi dari kerumunan dan hal yang tidak diinginkan, maka Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono memerintahkan anggotanya untuk memberikan pengamanan serta pemantauan pelaksanaannya. Seperti tampak dalam gambar Bhabinkamtibmas Aiptu Sukir bersama Babinsa serka Syafril melaksanakan pengamanan di lokasi vaksinasi di salah satu gerai vaksinasi covid-19. Senin (28/06/2021)

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Aiptu sukir juga memperingatkan kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksin covid-19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain dengan tetap memakai masker dan jaga jarak serta tidak berkerumun.

Dilain kesempatan Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono ” Untuk menjaga kelancaran, ketertiban serta keamanan pada proses vaksinasi covid-19 Polri melakukan pengamanan, untuk menghindari kerumunan” Terang Kapolsek.

#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here